Sabtu, 26 November 2016

Cara membuat tabel di Microsoft excel

Cara membuat tabel di Microsoft excel

1. Silahkan sobat buka Microsoft excel seperti biasa. Atau mungkin sobat sudah punya document excel yang sudah siap di kasih table.

2. Block area yang akan di beri table, kemudian pilih menu home > border, kemudian silahkan pilih model borders yang sobat butuhkan atau inginkan.
Cara membuat tabel di Microsoft excel

3. Selain pada pengaturan border ini, sobat juga bisa mengaturnya melalui tools styles dan cells. Untuk lebih jelasnya, silahkan sobat coba-coba sendiri aja yah…
Cara membuat tabel di Microsoft excel

4. Untuk memastikan apakah table yang sobat buat di Microsoft excel ini sudah benar atau tidak, silahkan klik print priew sebelum melakukan printout. Jika semuanya sudah yakin sesuai dengan yang diharapkan, maka barulah klik print…
Cara membuat tabel di Microsoft excel
- See more at: http://www.tutorial89.com/2015/04/cara-membuat-tabel-di-excel.html#sthash.yRZQZTdZ.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar